Senin, 04 Januari 2016

6 Jenis Hewan Peliharaan | 54dewapoker.com

Ada 6 jenis macam-macam hewan yaitu: Naaa dari sedikian banyak jenis hewan  sedikitnya ada 6 jenis hewan yang suka dipelihara,berikut ini ke-6jenis hewan yang suka dipelihara, namun ada pula pula yang memelihara nya karena langkah atau kekhasannya saja.

1.  Anjing adalah hewan yang sama seperti anjing, kucing pun beragam jenisnya, ada kucing persia, angora (anggora)birman, bambino, tifanie, ceylon dan semuanya di pelihara juga karena keunikannya dan kelucuannya, kecantikannyatak jarang seseorang yang pemelihara rela menghabiskan banyak biasya demi hewan kesayanganya ini, manahkah yang di pelihara antara anjingdan kucing sebagian mengatkan, sebagian menyatakan banyak aamjing sebagai lainnya memyatakan banyak kucing, yang pasri masing-masing daerah dan wilayah yang berbeda-beda, sebalikny di indonesia, lagi pula orang yang sangat banyak atau suka memelihara anjing dari pada kucing, sebaliknya di indinesaorang lebih suka memelihara kucing dan dibandingkan,




2. Jenis unggas satu ini sebenarnya lebih banyak dipelihara karena kebutuhan primer dalam jumlah yang sangat banyak, mereka ini lebih pas disebut dengan pertenakan ketimbangan dan pemelihara, namun demikian banyak pula masyarakat yang suka memelihara ayam di rumahnya dan hanya beberapa atau satu dua ekor saja,ayam yang sering di pelihara mayorirtas ayam jago.





3. Burung adalah merupakan memiliki hewan yang paling  suka pada masyarakat lebih suka memelihara burung, dan dia bebas dari alamnya, burung yang di pelihara biasanya merpati atau burung betet , cendreawasi, mereka, kakak tua ,elang masing-masing dipelihara karna keindahan tertentu.




5,  kelinci termasuk hewan yang paling banyak di pelihara , terutama karena buluk nya sangat unik, kelucuannya yang menggelikan dan bikin gemas, atau lainnya, bagi yang hobi memelihara kelinci jutaabrupiah hanya untunk memgalang hobinya ini, tapi bagi

http://kesehatanterkin.blogspot.com/2016/01/6-jenis-hewan-peliharaan-54dewapokercom.html,

anjing
6, Marmut marmut juga cukup banyak yang dipelihara terutama karena kekucuali mereka yang suka memelihara marmut memgiku sertakanlah dalam sejumlah kontes tersebut oleh maka iyu namun demikian  banyak pula orang yang engan memeliharannya karena gelia atau takut, sebab tubuhnya mirip tikus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar