Minggu, 03 Januari 2016

Kesehatan Lingkungan | 54dewapoker.com

Masalah Kesehatan Lingkungan 


Pengertian masalah kesehatan lingkungan, ilmu kesehatan lingkungan adalah ilmu yang membelajari hubungan timbal balik antara faktor lingkungan kesehatan lingkungan merupakan faktor penting dalam kehidupan sosial masyarakat,bahkan merupakan salah satu unsur penentu atau dalam kesehatan masyarakat, tetapi juga untuk menyamankan hidup dan meningkatkan efisiensi kerja dan belajar.

http://goo.gl/lVULc8

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


kesehatan lingkungan adalah kesehatan yang sangat penting bagi kelancaran kehidupan dibumi, karena tempat dimana pribadi itu tingal, lingkungan yang sehat dapat dikatakan bila sudah memenuhi syarat,syarat lingkungan yang sehat.

syarat-syarat lingkungan yang sehat

1. keadaan air yang sehat adalah air yang tidak berbau, tidak tercemar dan dapat dilihat kejernian air tersebut,kalau sudah pasti kebersihan di masak dengan suhu 1000c, sehingga bakteri yang di dalam air tersebut mati.

2. keadaan udara, udara yang sehat adalah udara yang didalamnya terdapat yang diperlukan contohnya oksigen dan didalamnya tidak tercemar oleh zat-zat yang merusak tubuh, contonya zat CO2(zat-zat logam berat.

3. keadaan tanah yang sehat adalah tanah yang baik untuk penanam an suatu tumbuhan, san tidak tercemar oleh zat-zat tersebut.


http://goo.gl/lVULc8

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


pememelihara kesehatan lingkungan

1.  tidak mencemari air dengan membuang sampah disungai tersebut.
2. mengurangi kendaraan bermotor
3. mengolah tanah sebagaimana mestinya
4. menenem tumbuhan pada lahan-lahan kosong


http://goo.gl/lVULc8

BANDAR CAPSA ONLINE ONLINE TERPERCAYA


Membersikan sampah organik, organik sampah adalah sampah yang dapat dimakan oleh zat-zat organik didalam tanah, maka sampah organik sampah dapat di bersihkan dengan mengubur dalam-dalam sampah organik tersebut, contoh sampah  organik daun-daun yang tumbuh rantinggan dan yang akar tersebut.

membersihkan sampah non organik adalah sampah yang tidak dapat hancur(oleh dimakan zat organik) dengan sendirinya maka sampah non organik dapat di bersihkan dengan membakar sampah tersebut.

http://goo.gl/lVULc8

 BANDAR BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


kontribusi lingkungan dalam mewujudkan derajat kesehatan merupakan hal yang essensial disamping masalah perilaku masyarakat, pelayanan kesehatan dan faktor keturunan, lingkungan memberikan kotribusi terbesar terhadap timbulnya masalah kesehatan masyarakat.

1. penyedian air minum
2. pengelolah air buangan dan pengendalian pecemaran tersebut
3. pembuangan sampah padat
4. pengendalian vektor
5. pencegahan, pencemaran tanah oleh estreta manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar